Ada apa di Nusakambangan


Cifo – Sebelum mengunjungi sebuah tempat untuk berwisata, tentu kita akan bertanya-tanya ada apa dan apa yang akan kita nikmati di tempat wisata tersebut ?
Demikian halnya jika kita ingin berwisata menuju ke Pulau Nusakambangan Cilacap.


Selain membutuhkan biaya yang perlu dipersiapkan untuk menyewa perahu penyeberangan, tentu kita juga harus mengetahui jenis wisata dan apa saja yang bisa kita lihat dan nikmati agar biaya tersebut tidak sia-sia kita keluarkan.

Banyak hal yang bisa kita rasakan jika berwisata ke Pulau Nusakambangan, dan yang pasti merupakan sebuah wisata laut atau pantai, antara lain : kita bisa merasakan menaiki perahu pulang pergi Teluk Penyu sampai Nusakambangan, Wisata pantai pasir putih Nusakambangan, Wisata Sejarah dengan melihat bangunan benteng peninggalan masa penjajahan Belanda, seperti terlihat pada foto di atas.

Selain tiga hal tersebut, di Nusakambangan kita juga bisa merasakan lebatnya hutan yang masih asri dengan rimbunnya pohon-pohon besar disana. Dari Nusakambangan juga, kita bisa melihat suasana Teluk Penyu yang dilihat dari seberang laut. Yuk mari, berwisata ke Nusakambangan Cilacap.

Foto dari akun IG @nisaaiyah


Postingan terkait: