Taman bermain baru di tengah kota Cilacap



Taman KNPI yang berada di tengah-tengah kota Cilacap, tepatnya di samping alun-alun Cilacap semula kurang terawat peruntukkannya.
Taman KNPI yang pernah juga dijadikan arena bermain anak-anak dan tempat berjualan jajanan bagi pedagang kaki lima di pusat kota Cilacap, kini telah dibenahi dan dipugar kembali untuk penyegaran sekaligus penambah ruang publik di pusat kota Cilacap.


Saat ini di dalam areal Taman KNPI Cilacap tidak boleh lagi dijadikan tempat untuk berjualan, peruntukkan Taman yang berada persis di tengah kota Cilacap kini disulap menjadi Taman lalu lintas untuk anak-anak.

Taman dipugar dengan sentuhan segar bernuansa jalan lengkap dengan aneka rambu-rambu lalu lintas, agar anak-anak sejak usia dini sudah mengenal berbagai rambu dan peraturannya ketika di jalan raya.

Di taman ini, Anda bisa mengajak putra-putri kesayangan Anda atau keponakan Anda untuk berjalan-jalan dan bersantai sembari mengenalkan kepada mereka tentang rambu lalu lintas, berupa lampu trafik light, berbagai tanda larangan di jalan raya dan sebagainya.

Foto, akun instagram @herlianaheni

Postingan terkait: